oleh

Serahkan Bantuan Alat Tulis

-Kecamatan-13 views

PASAR 1 – Sejumlah pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Utara menerima bingkisan dari Kelurahan Pasar 1.

Adapun bingkisan yang diterima yakni, alat tulis mulai dari buku hingga alat tulis lainnya. “Kita berbagi dalam rangka HUT Kota Prabumulih ke-19, jadi memperingati HUT Kota kita isi dengan berbagi,” kata Lurah Pasar 1 Imam Basuki SE MM.

Imam menyampaikan, siswa yang menerima bantuan alat tulis tersebut merupakan siswa yang memang membutuhkan. “Memang siswa yang kurang mampu, jadi penerima insya allah tepat sasaran,” ucapnya menambahkan bantuan tersebut dibagikan ke siswa yang berdomisili di RT 1 RW 1.

Kedepan ia berharap, kegiatan berbagi terhadap masyarakat dapat terus dilakukan. “Mudah-mudahan, kedepan lebih banyak lagi yang dibantu dan membantu,” tuturnya.

Sebelumnya sambung Imam, dalam rangka HUT Kota ke-19 Kelurahan Pasar 1 bersama komunitas MTPLA telah membantu dengan membedah rumah salah satu warga. “Untuk dibantu pemerintah terkendala aturan, sehingga kita mencarikan solusi dan akhirnya bisa dibantu,” tukasnya.(08)

 

 

Komentar

News Feed