oleh

Sengaja Tunjukkan Hal Jelek

PRABUMULIH – Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM menerangkan, bukan zamannya lagi menunjukkan hal-hal bagus kepada pemimpin.

Ia mengungkap alasan kenapa pembukaan pekan olahraga provinsi (Porprov) di Stadion Olahraga Talang Jimar. Sehingga, Gubernur Sumatera Selatan melihat langsung kondisi Jalan Lingkar. Dan, mengambil kebijakan untuk memperbaikinya.

“Sengaja kita tunjukkan hal jelek. Termasuk, pembangunan Stadion Olahraga Talang Jimar masih dalam progress pembangunan. Agar dibantu dan ditambah dana pembangunannya. Supaya, Stadion Olahraga jadi lebih bagus lagi,” ujar Ridho, sapaan akrabnya kepada awak media, kemarin (12/11).

Kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, termasuk juga Jalan Lingkar rusak bisa diusulkan ke Gubernur untuk diperbaiki. Sehingga, jalannya mulus dan tidak lagi jadi keluhan masyarakat.

“Kalau kita tunjukkan hal bagus, jelas tidak akan dibantu. Karena, dinilai telah bagus,” jelas ayah tiga anak ini.

Akunya, jadi sarana prasarana telah bagus jadi lebih baik lagi. Karena, mendapatkan bantuan dari sejumlah pihak. “Sarana prasarana jelek jadi bagus, sarana bagus jadi lebih baik lagi. Itu harapan kita, jadi pancingan kita agar dapat bantuan,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed