oleh

Senantiasa Selalu Berbagi Rezeki

PRABUMULIH – Kelebihan rezeki diterima dimiliki Bripka Wendy Kurniawan SPsi MH, membuat dirinya senantiasa berbagi.

Seperti baru-baru ini, Bripka Wendy, begitu ia disapa akrab berbagi memberikan bantuan kepada Masjid Nur Baroqah di Jalan Suban Mas Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat. Ia menyerahkan, bantuan 1 set audio buat masjid tersebut. Berupa; 1 amplifier, 3 toa, dan 2 mic.

“Alhamdulillah, ada kelebihan rezeki. Berupaya senantiasa berbagi, semoga bermanfaat dan menambah rezeki saya,” ucap Wendy kepada awak media, Selasa (15/6/2021).

Selain itu, ia juga rajin menyisihkan rezekinya guna memberikan bantuan ke beberapa masjid dan rumah Tahfiz berupa bahan bangunan dan alquran.

“Semoga niat baik saya, diterima dengan baik. Memberikan pahala bagi kita semuanya,” terangnya.

Juga, ia menyediakan, selalu sembako di dalam mobilnya. Dan, membagikannya kepada masyarakat membutuhkan. “Ketika saya bertugas di lapangan, melihat warga kurang beruntung saya bagikan sembako itu,” tukansya.

Ia meminta doanya, agar selalui dikaruniai rezeki berlebih. Sehingga, bisa senantiasa berbagi kepada masyarakat membutuhkan. “Mudah-mudah, saya selalu diberikan limpahan rezeki selalu. Agar bisa selalu berbagi, bisa membantu warga sesama membutuhkan,” tutupnya. (03)

Komentar

News Feed