oleh

Sempat Diguyur Hujan dan Mati Lampu

-Sumsel-47 views

PRABUMULIH – Hujan deras dan angin kencang mengguyur kota Mina Senin (12/8). Bahkan informasi yang beredar kota Mina dilanda banjir. Salah satu jemaah haji asal Kota Prabumulih yang berhasil dikonfirmasi mengaku, kondisi jemaah haji dalam keadaaan sehat. Memang terjadi hujan dan angin, namun kondisi jemaah tak terganggu.

“Kami semua sehat, satu kali lagi kegiatan (lempar jumroh) baru selesai. Dan kami tidak apa-apa disini,” tulis Darmawi singkat. Sementara itu dari informasi lainnya, akibat hujan deras lampu di pemondokan jemaah sempat padam. Namun hal itu tak berlangsung lama. “Memang sempat mati lampu saat hujan tapi bisa diatasi,” ucap salah satu sumber koran ini.

Ditambahkannya dari, untuk jemaah haji Kloter 10 diminta untuk melaksanakan lontar jumroh ula wusho dan aqobag hari ketiga pada tanggal 14 Agustus. “Setelah subuh,” tambahnya. Dr Devi Arena Sari salah Tenaga Kesehatan Haji Daerah (TKHD) kloter 15 asal Kota Prabumulih, mengabarkan dua kondisi jemaah haji cadangan asal Prabumulih dalam keadaan sehat. “Untuk cuaca sekarang kami kabarkan 29,7 celcius. Khusus kloter kami masih lempar jumroh dan masih di Mina,” katanya singkat. (08)

Komentar

News Feed