oleh

Seminggu, Ungkap 6 Kasus Narkoba. Catut Nama Pejabat Polres, BD Narkoba Siap Ditindak

-Ringkus-79 views

PRABUMULIH – Jajaran Polres Prabumulih, terus berkomitmen untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum (wilkum)-nya hingga tuntas. Seminggu belakangan ini, setidaknya ada 6 kasus narkoba berhasil diungkap jajaran Satres Narkoba. Tidak hanya pemuja, kurir, tetapi juga bandar alias BD narkoba. Para tersangkanya, kini sudah dijebloskan ke penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH dikonfirmasi menyebutkan, tidak ada kompromi namanya narkoba. “Sudah menjadi komitmen, Polres Prabumulih memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilkum kita. Sampai habis, tiada ampun dan kopromi,” ujar Tito, sapaan akrabnya, belum lama ini.

“Betul, seminggu ini petugas kita memang bekerja keras melakukan pengungkapan kasus narkoba. Setidak 6 kasus, berhasil diungkap,” tambahnya. Sambung Alumni AKPOL 2.000, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba terus dilakukan di wilkumnya. “Kita juga mengimbau, agar masyarakat berperan aktif untuk melaporkan terkait penyalahgunaan dan peredaran. Sangat membantu, untuk pengungkapan kasus,” bebernya.

Lanjut suami Mona Tobing ini menegaskan, jika ada BD narkoba mencatut nama pejabat Polres Prabumulih, untuk melindungi bisnisnya. Ia mengimbau, masyarakat untuk melapor. Sehingga, bisa diusut tuntas dan diproses sesuai dengan hukum berlaku. “Jika nantinya terbukti, jelas kita proses secara hukum. Kita tidak pernah membekingi namanya narkoba, selama ini narkoba menjadi musuh bersama dan patut diberantas,” tukas ayah tiga anak ini. (03)

Komentar

News Feed