oleh

Seleksi BGP 56 Peserta Tersisih

PRABUMULIH – Pemilihan Bujang Gadis Prabumulih (BGP), semakin dekat. Kemarin, dari 76 peserta sudah terpilih 20 kontestan yang berhak mengikuti pemilihan BGP. Dengan demikian sebanyak 56 peserta tersisih, dan tak bisa mengikuti BGP.

“Hari ini (kemarin,red) sudah dilakukan seleksi tes tertulis, catwalk dan wawancara. Dan sudah terpilih 10 dari perwakilan Bujang dan 10 perwakilan Gadis,” kata Ketua Ikatan BGP Hakim Kasogi SH.

Setelah penyisihan dan terpilih peserta yang akan lanjut ke pemilihan BGP kata Hakim, hari ini akan dilakukan pembekalan. “Akan ada pembekalan untuk peserta,” tuturnya.

Nantinya kata dia, peserta akan road show keliling, dengan menggunakan skin jeep comunitas dan penjurian unjuk bakat. “Lokasi di citimall 18 Juli ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, sejak pendaftaram BGP dibuka sejak Juni hingga 13 Juli lalu, setidaknya tercatat 76 peserta mendaftar BGP. Peserta tersebut terdiri dari 30 peserta laki-laki dan 46 peserta perempuan. Dimana peserta dari latar belakang status beragam, mulai dari pelajar SMA/Sederajat, Mahasiswa hingga Pegawai Dinas dan Instansi.(08)

Komentar

News Feed