oleh

Selain Kenalkan Manajemen Baru, Pertamina Minta Dukungan Eksplorasi Produksi Migas

-Metropolis-388 views

PRABUMULIH – Pergantian manajemen di PT Pertamina EP Asset 2 belum lama ini, kemarin (26/2) jajaran perusahaan tersebut beraudiensi dengan Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM.

Manager Legal And Relation (LR), Fransisca mengatakan, audiensi ini dalam rangka mengenalkan manajemen baru di lingkungan PT Pertamina EP Asset 2 yang baru saja terjadi pergantian.

“Hanya silaturahmi saja, sekaligus bersinergi dengan Pemkot. Khususnya, meminta dukungan atas kegiatan ekplorasi produksi migas,” sebutnya dikonfirmasi koran ini, Selasa (26/2), usai audiensi.

Lanjutnya, produksi migas di PT Pertamina EP Asset 2 ini juga ada bagi hasilnya buat pemerintah daerah (Pemda). Termasuk juga, Pemkot. “Terpenuhi target produksi, jelas akan berimbas pada bagi hasil yang diterima bagi daerah,” tandasnya.

Akunya, kerja sama antara perusahaan dan Pemkot yang sudah terjalin baik selama ini, harus terus ditingkatkan. Meski, ada pergantian manajemen di perusahaannya.

“Perkenalan manajemen baru tersebut. Antara lain; FM Limau M Nur, FM Prabumulih Dirga, FM Adera Hermansyah, dan saya sendiri Manager LR juga baru pindah di PT Pertamina EP Asset ini,” jelasnya kepada koran ini. 

Menurutnya, pergantian manajemen bisa terjadi di lingkungan perusahaannya. Tujuannya, tak lain untuk pembinaan dan peningkatan kinerja. “Semoga dengan manajemen baru ini, target-target yang ingin dicapai bisa diwujudkan,” pungkas perempuan disapa akrab Mikha ini. (03)

News Feed