oleh

Sekolah Tetap Buka

-Pendidikan-18 views

PRABUMULIH– Meskipun berdasarkan kalender pendidikan saat ini masuk pada agenda libur semester ganjil, namun beberpa satuan pendidikan tetap buka. Terutama jenjang SMP dan SMA yang tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun siswa dan guru sedang libur.

Seperti di SMP Negeri 11 Prabumulih, saat dikunjungi koran ini Kantor tetap buka. Kepala sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan staf tata usaha, semuanya tetap hadir ke sekolah.

“Yang libur hanya guru dan siswa saja. sedangkan TU, Kepsek da wakil masih tetap standby memberikan pelayanan. Mungkin ada yang mau pindah ataupun yang mau legalisir ijazah hingga urusan lainnya,”jelas Kepsek SMPN 11 Prabumulih, Zulkuspa SPd, Senin (21/12/2020).

Pria yang sebelumnya mengajar di SMP Negeri 1 Prabumulih ini, juga menyampaikan saat datang ke sekolah di tengah  masa pandemi pihaknya bisa memaksimalkan kesiapan sekolah jelang penerapan pembelajaran tatap muka pada semester genap mendatang.

Apalagi Senin depan ada rencana untuk mendatangkan para wali siswa yang akan melihat kesiapan sekolah untuk belajar tatap muka .

“Berharap agar para masyarakat yang ingin berurusan di SMP Negeri 11 Prabumulih, tidak menghadapi kendala meskipun di waktu libur. Dan kita juga berharap tidak ada masalah saat hendak menerapkan pembelajaran tatap muka nanti,”bebernya.

Diketahui saat hari libur memang guru dan staf tata usaha, tidak begitu ramai datang ke sekolah. Namun yang terpenting adalah tetap bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Jam kerja juga tidak seperti biasa, jika biasa pulang pukul 14.00, namun saat waktu libur hanya ngantor sampai pukul 11.00 wib,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed