oleh

Sejumlah Venue Dinilai Lamban

-Metropolis-54 views

PRABUMULIH – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di kota Prabumulih tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan pun telah dimatangkan pihak panitia penyelenggara, baik pemondokan para atlet hingga teknis pembukaan dan venue atau tempat pertandingan.

Bahkan pihak pertamina sendiri cukup optimis kalau sejumlah fasilitas yang akan digunakan di dalam komplek pertamina akan siap 100 persen pada akhir Oktober ini.

“Saya menerima laporan tim persiapan Venue Proprov di PEP Asset 2 tentang progress renovasi. Dari laporan hampir semuanya sudah selesai,” kata General Manager (GM) PEP Asset 2, Astri Pujianto usai meninjau sejumlah venue Porprov tengah diperbaiki di dalam lingkungan Komperta beberapa waktu lalu.

Bahkan Ia menargetkan, akhir Oktober 2019 semua venue di komplek Pertamina selesai dikerjakan. “Insya allah, akhir Oktober untuk tiap-tiap venue di PEP Asset 2 dapat diselesaikan,” tukasnya.

Berbeda dengan perbaikan yang dilakukan di komplek Pertamina, disejumlah venue yang dibangun pemerintah kota proses pembangunan dan perbaikan kini masih terus dilakukan. Hanya saja ada beberapa venue yang pengerjaannya terkesan lamban.

“Disini (lapangan voli pasir,red) sering idak begawe tukangnyo,” ujar salah satu warga.

Bahkan ia sedikit meragukan kalau venue voli pasir tersebut dapat diselesaikan dengan cepat.

Tidak hanya venue voli pasir, venue atletik yang akan ditempatkan di stadion jalang lingkar pun dikhawatirkan sejumlah kalangan dapat diselesaikan. “Kalu dak sudah,” ujar Ahmad meragukan. (02)

Komentar

News Feed