oleh

Sejumlah Sarana Dalam Proses Finishing

PRABUMULIH – Keberlangsungan Pekan Olahraga Raga Provinsi (Porprov) yang dilaksankan di Kota Prabumulih, diperkirakan akan berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah disusun. Berbagai fasilitas yang dibutuhkan beberapa cabang olahraga kini sudah mulai memasuki tahap finishing, bahkan ada beberapa cabor yang sudah siap.

Hal ini seperti dituturkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) H Beni Akbari ST MM saat meninjau beberapa fasilitas pendukung di Taman Kota Prabujaya. Setidaknya ada  3 cabang olahraga (cabor) yang akan berlangsung di taman Kota Prabujaya. yaitu tinju, Panjat tebing dan Volly indoor.

“Semua sarana untuk di cabang olahraga di taman Kota Prabumulih sudah siap, begitu juga dengan beberapa sarana untuk cabang  olah raga lainnya, saat ini sarananya sudah masuk tahap finishing,” jelasnya.

Pria berkaca mata ini mengatakan, bahwa sebagian fasilitas cabang olahraga dilaksanakan dibeberapa tempat, mulai dari komplek Pertamina,  islamic center, GOR harmonis, dan beberapa tempat lain yang sudah disepakati.

Ia berharap agar semua aspek dan lapisan masyarakat di Kota Prabumulih ikut mensukseskan pelaksanaan Proprov di Kota Prabumulih.

“Pada saat pelaksanaan Porprov mendatang semuanya terlibat, seperti dari pihak Kepolisian, semua Satuan kerja perangkat Dinas (SKPD), dan beberapa instansi terkait. namun kita berharap partisipasi seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan Porprov. kita  berharap pelaksanaan Porprov dapat berjalan lancar,” harapnya.

Disinggung mengenai pelaksanaan pembangunan daerah di Kota Prabumulih yang saat ini sedang berlangsung, Beni mengatakan bahwa hal tersebut tidak termasuk dalam rangkaian persiapan pelaksanaan Porprov, melainkan merupakan program Pemerintah Kota untuk menjadikan Kota Prabumulih sebagai  Kota berkemajuan dengan infrastruktur yang memadai.

“Saat ini memang kota Prabumulih sedang berbenah mengenai infrastuktur dan berbagai sarana lainnya, Pembangunan daerah akan terus berjalan, karena sesuai dengan kontrak kerja pembangunan akan terus berlangsung hingga desember mendatang,” tandasnya. (05)

 

 

Komentar

News Feed