oleh

Sediakan Hunian Nyaman, Murah dan Bersubsidi

-Ekonomi-79 views

PRABUMULIH – Kebutuhan rumah yang masih relatif kurang, dimanfaatkan PT Prabu Nusa Property untuk menyediakan hunian nyaman dan murah bersubsidi. Dengan membangun perumahan Griya Kemala Prahayangan di Desa Gunung Kemala Kelurahan Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat, ditandai dengan ground breaking. Direktur Utama (Dirut) Note Property Group, Rifki Baday SH MKn menerangkan, kalau tahap awal ini bakal dibangun rumah bersubsidi tipe 36/108 sebanyak 100 rumah terlebih dahulu.

“30 pendaftar pertama kita gratiskan biaya akadnya. Harganya Rp 140 juta perunit, untuk cash dan kredit. Bagi kredit, uang muka Rp 5 juta dengan angsuran bergantung masa kredit,” aku Rifki di sela-sela acara, akhir pekan lalu. Nah, kata dia, bagi konsumen berminat memiliki hunian di Griya Kemala Prahayangan. Bisa mendatangi, Kantor Nusa Property Group di Note Hotel di Jalan Jen Sudirman Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai.

“Sales kita siap melayani, ada pun persyaratannya. Seperti; foto copy KTP suami istri, foto copy KK, foto copy NPWP, foto copy buku nikah (bagi yang telah menikah), pas photo ukuran 3×4 (4 lembar), foto dan denah tempat kerja, slip gaji 5 bulan terakhir (yang terbaik), surat keterangan kerja, dan rekening koran (jika gaji di transfer),” bebernya.

Sementara itu, Direktur PT Prabu Nusa Property, Yogi Astrada ST menerangkan, kalau perumahan ini benar-benar disiapkan khusus untuk segmentasi perumahan rakyat bersubsidi. Sehingga persyaratan, harga dan angsurannya tidak memberatkan para konsumen.

“Meski bersubsidi tapi spesifikasinya sendiri tidak murahan. Kami bangunkan Pondasi batu bata + plat setempat, struktur beton bertulang, dinding plester luar dalam tentu di plamir dan di cat, lantai keramik, daun pintu kayu kelas lll/ alumunium ber SNI begitu pun daun jendelanya, rangka atap rangka baja ringan, penutup atap milturoop, untuk WC berpintu PVC standar dengan sanitasi WC jongkok, air sumur, dengan listrik PLN 900 va dan jalan komplek cor beton,” tuturnya. (03)

Komentar

News Feed