oleh

Sebentar Lagi Gas Kota Ngalir ke Tanjung Rambang

-Ekonomi-299 views

PRABUMULIH – Pasangan calon (paslon) tunggal, Ir H Ridho Yahya MM (Ridho) dan H Andriansyah Fikri SH (Fikri) kemarin (5/3) kembali berkampanye. Kali ini dilakukan di lapangan Kelurahan Tanjung Rambang, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT).

Dalam kesempatan itu, Ridho-Fikri tak hanya mengajak warga untuk mendukung mereka tapi juga melakukan simulasi pencoblosan surat suara.

“Di Tanjung Rambang ini, saya menolak dilakukannya eksplorasi batu bara. Karena, jika terjadi maka mata pencarian masyarakat akan hilang. Dan, mau makan apa generasi selanjutnya,” terang Ridho dihadapan ratusan masyarakat Kelurahan Tanjung Rambang ketika berkampanye di titik ketiga, kemarin.

Bahkan dirinya terang-terangan kepada warga Tanjung Rambang minta maaf, karena belum juga mengalirkan gas kota. Tetapi, ia menyakinkan, kalau tidak lama lagi gas kota akan segera mengalir dan warga segera bisa menikmati aliran gas tersebut.

“Kalau tidak ada halangan, tiga bulan lagi gas kota sudah mengalir dan warga di sini (Tanjung Rambang, red) sudah bisa menikmati,” tandasnya.

Kata dia, kalau ingin kemimpinannya berlanjut maka 27 Juni datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dan, tidak lupa mencoblos kotak bergambar Ridho-Fikri. Bukan malah mencoblos kotak kosong, karena akan rugi sendiri.

“Balek dari kebun, jangan kemano-mano. Datang ke TPS, nyoblos Ridho-Fikri supaya biso mempin 5 tahun lagi. Dan, biso jalankan program yang terbaik untuk masyarakat dan bermanfaat. Kalo dak coblos, mano biso Ridho-Fikri menang dan melanjutkan,” ucapnya.

Meski hujan gerimis, tetapi warga Kelurahan Tanjung Rambang, RKT tak surut untuk menghadiri kampanye dan mendengarkan visi-misi paslon tunggal tersebut. Di lokasi kampanye, ratusan warga memadati lapangan untuk mengikuti agenda kampanye paslon petahana tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Kota Prabumulih, Ganjar Hasyim menerangkan, kalau kampanyenya masih menyisahkan 34 titik lagi. Dan, keesokan hari (6/2) kampanye akan dilanjutkan ke Desa Karang Bindu di Kecamatan RKT.

“Kita targetkan sebelum puasa, setiap titik kampanye sudah kita sosialisasikan dan masyarakat mengerti dan paham tentang hari H pencoblosan dan tidak lupa memilih paslon tunggal kita, Ridho-Fikri,” bebernya.

Sambungnya, kampanye disetiap titik akan dimaksimalkan. Supaya, warga mencoblos dan memilih Ridho-Fikri pada 27 Juni mendatang. “Karena, paslon Ridho-Fikri sudah teruji dan telah berbuat untuk warga kota ini,” tandasnya.

Pantauan koran ini, kemarin kampanye tersebut dalam penjagaan ketat aparat kepolisian dari Polres Prabumulih yang dibantu oleh Polsek RKT. Bukan hanya itu saja, Panwascam dan PPL RKT turut memantau pelaksanaan kampanye berlangsung hingga sore hari tersebut. (03)

News Feed