oleh

Sebar Ratusan Undangan

-Metropolis-82 views

Keluarga Hanya Dibatasi Lima Orang

PRABUMULIH – Pelantikan Anggota Legislatif (Aleg) Periode 2019-2024 tinggal menghitung hari. Nah, menjelang pelantikan 27 September ini, Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mulai melakukan sejumlah persiapan.

Seperti Senin (23/9), puluhan pegawai membersihkan dan menyiapkan ruang rapat lantai III, yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat pelantikan.

“Persiapan hampir selesai, mudah-mudahan lancar nanti sampai hari H,” kata Sekertaris Dewan (sekwan) Heriyani SE MSi, Senin (23/9).

Selain mulai membersihkan dan menghias ruang rapat, undangan untuk pelantikan juga telah disebar. “Undangan yang disebar 500, untuk pejabat dan pemerintahan kota, BUMN, BUMD, Swasta, tokoh masyarakat, pemuda, parpol dan tokoh agama. Termasuk dari Provinsi juga kami undang,” terangnya.

Khusus untuk keluarga anggota DPRD yang akan dilantik lanjut Heriyani, hanya dibatasi untuk membawa 5 orang. “Karena kondisi ruangan yang tidak memungkinkan, jadi hanya 5 saja,” ungkapnya.

Untuk menampung tamu undangan, pihaknya juga menyiapkan kursi tamu diluar ruangan pelantikan. Yang juga dilengkapi televisi layar lebar. “Jadi yang tak bisa masuk ke dalam, tetap bisa menyaksikan dari luar ruangan. Karena ada layar kami siapkan,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed