oleh

Santuni Warga, Beri Kursi Roda dan Sembako Gratis

PRABUMULIH  – Dua warga, Asmawati (63) warga  Muara Tiga Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara menderita stroke dan Darman (41), warga Jalan Raya Sungai Medang, Kecamatan Cambai menderita lumpuh karena terjatuh

Menjadi penerima bantuan program berbagi lewat Bakti Kesehatan (Bankes) dan Bakti Sosial (Baksos), Polres Prabumulih berupa kursi roda dan juga sembako gratis.

Kedua warga ini, terhenyuh mendapatkan perhatian dari jajaran Polres Prabumulih. Hanya ucapan terima kasih terlontar dari keduanya, sejak lama mengharapkan bantuan kursi roda.

“Terima kasih Pak Polisi, atas bantuan kursi roda dan sembakonya. Atas kepedulian dan perhatian kepada kami,” ujar Asmawati.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH menerangkan, ini merupakan bentu pelayanan prima kepada masyarakat membutuhkan.

“Lewat program Jumat berbagi, kita berupaya memperhatikan masyarakat kurang beruntung. Kali ini, dua warga kita bantu kursi roda dan juga sembako gratis. Semoga bermanfaat dan berguna, sekarang ini Polres Prabumulih tengah mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM). Lewat Saber, Slidi, dan Sidaka. Kita layani masyarakat dengan baik. Termasuk Jumat berkat ini, bagian dari program unggulan Saber,” pungkasnya.

Lanjutnya, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Kata AKPOL 2.000 ini, sudah selayaknya membantu masyarakat membutuhkan. Tentunya, dengan memberikan layanan publik terbaik kepada masyarakat.

“Pelayanan publik kepada masyarakat, akan terus kita tingkatkan seiring mewujudkan dan menuju WBBM,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed