oleh

Santa Maria Peringati Bulan Bahasa

Para pemenang lomba

PRABUMULIH РSekolah Santa Maria yang terdiri dari Taman Kanak Kanak, SD dan SMP peringati bulan bahasa, yang bertemakan sumpah pemuda di era milenial. Kegiatan diisi dengan berbagai perlombaan,  seperti puisi, nyanyi solo, story telling, pidato, Karya ilmiah remaja untuk siswa SD dan SMP, sedangkan untuk TK lomba mewarnai, nyanyi solo dan mengucap syair.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, Kusron SPd MSi mengatakan bahwa santa maria merupakan satu-satunya sekolah yang memperingati hari Sumpah Pemuda dan bulan bahasa hal ini diharapkan dapat diikuti oleh sekolah lainnya yang ada di Kota Prabumulih.

Sementara direktur Yayasan Widya Maria mengatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh sekolah yang ada di naungan Widya Maria. Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan efek positif kepada para siswa agar terus meraih prestasi lebih baik lagi l.

Diketahui kegiatan yang dilakukan dihalaman sekolah Santa Maria diikuti juga oleh berbagai sponsor yang meramaikan kegiatan dengdenmemasang stan.

” Kita ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah berpartisipasi ikut dalam meramaikan kegiatan ini,” Kata kepala Sekolah SMP santa maria, Eva Rimna SSi.

Kegiatan juga diikuti oleh para siswa dan orangtua yang memasang stand di lingkungan sekolah, Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan menjadi program rutin tahunan pengurus OSIS SMP Santa Maria Prabumulih.(05/adv)

Pose  bersama

 

 

Komentar

News Feed