oleh

Sandi Siap Perjuangkan Partai Emak-emak

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI yang siap maju menjadi Wakil Presiden pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Uno memberikan sambutan yang membuat gemuruh kepada ibu-ibu yang hadir. Secara mengejutkan Sandi mengatakan akan membuat partai emak-emak demi mendengarkan aspirasi terkait harga ekonomi yang terjangkau.

Kemudian saat melihat para pendukung yang hadir di kantor KPU, banyak dari kalangan emak-emak, Sandiaga mennyatakan akan memperjuangkan partai emak-emak yang selama ini belum ada dan perlu diperjuangkan.

“Disini ada partai emak-emak, kami akan berjuang demi partai emak-emak. Kami ingin harga kebutuhan pokok terjangkau, dan ingin harga stabil,”kata Sandi dalam jumpa persnya di Kantor KPU Menteng Jakarta, Jumat (10/8).

Ia pun berjanji akan memperjuangkan hak-hak rakyat seperti harga bahan pokok, termasuk akan membuka lapangan kerja yang selama ini dikeluhkan banyak pihak dan rakyat kecil.

“Kita ingin membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan melakukan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih,”janjinya.

Tak lupa Sandi memohon dan meminta doa serta dukungan dari rakyat semua untuk berjuang merubah bangsa dari hal ekonomi dan sebagainya.

“Kami minta doa dalam dua bulan berjuang bersama rakyat untuk memberikan pembaharuan sistim ekonomi dan buka lapangan kerja seluas- luasnya,”tutupnya. (ZEN/FIN)

News Feed