oleh

Salurkan Beasiswa Siswa Berprestasi dan Anak Yatim

PRABUMULIH – Momentum peringatan hari Dharmayukti Karini ke-17 di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) dan Pengadilan Agama (PA), dimanfaatkan pengurusnya menyalurkan bantuan dana beasiswa (BDBS).

Sasarannya, tidak lain siswa berprestasi di lingkungannya dan anak yatim di Kota Nanas ini.

Ketua DYK, Bella mengatakan, diperingatan kali ini agar organisasinya selalu eksis dalam rangka membantu kerja suaminya. Selain itu juga, aktif dalam kegiatan sosial di Kota Nanas ini.

“BDBS ini, hasil sumbangan anggota dan juga pribadi anggota. Untuk membantu siswa berprestasi dan juga anak yatim, guna melanjutkan pendidikannya,” jelas istri Ketua Pengadilan Negeri (PN) Prabumulih, Anak Agung Oka PB Cara SH MH kepada awak media, Rabu (2/10).

Lanjut Bella, meminta pengurus DYK untuk aktif membantunya dalam menjalankan program DYK di lingkungan PN dan PA. “Sehingga, bisa terus memberikan dampak positif dan manfaat kepada warga sekitar PN dan PA. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian DYK, kita harapkan keberatan DYK ini bisa terus dan maju,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PN, AA Oka PB Cara SH MH didampingi Ketua PA, Suryadi SAg SH MH menerangkan, sekali pembina jelas mendukung sekali kegiatan dilakukan pengurus DYK.

“Apalagi, khususnya masalah kegiatan sosial sangat membantu masyarakat sekitarnya. Salah satunya, menyantuni anak yatim dan juga pemberian beasiswa ini,” tandasnya.

Harapannya, kata dia, selain mendukung tugas suaminya para anggota DYK, selalu aktif dalam organisasinya guna lebih maju dan berkembang. “Semoga di hari jadinya ini, DYK makin maju dan terus berkembang,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed