oleh

Saling Puji Kinerja

-Metropolis-315 views

PRABUMULIH – Ada pemandangan yang tak biasa di sela acara pemasangan caping day Akademi Kebidanan Rangga Husada Prabumulih kemarin (7/3). Owner Akbid Rangga Husada yang juga mantan Wali Kota Periode 2008-2013, DR Drs H Rachman Djalili MM duduk dan berbincang bersama Wali Kota saat ini Ir H RIdho Yahya MM (RY). Keduanya seolah bernostalgia dengan masa-masa saat masih berdampingian memimpin Prabumulih beberapa tahun silam.
Saat menyampaikan sambutan, keduanya sama-sama saling memuji. “Alhamdulillah kakanda kami Rachman Djalili waktu itu menyekolahkan sebanyak 14 orang dokter spesialis di RSUD Prabumulih untuk mendapatkan kualitas pelayanan yang baik untuk masyrakat Prabumulih, dan sekarang sebagian besar sudah kembali dan mengabdikan diri di RSUD Prabumulih,” ujar Ridho.
Selain itu, ia juga mengatakan saat ini ia sudah menjalankan program lanjutan yang sebelumnya belum terwujud bersama pemilik yayasan darul Maarif al Insan tersebut. Yang ada di pertahankan dyang rusak diperbaiki, semua program untuk Kota Prabumulih menjadi lebih baik.
“Ada banyak bangunan pada masa kakanda Rachman Djalili di Prabumulih namun yang tidak mampu kami jaga sampai saat ini. Namun beberapa di antaranya kita lanjutnya, seperti Islamic center sudah kita selesaikan. Namun satu yang belum bisa kita selesaikan adalah jalan Lingkar yang sampai saat ini rusak parah, bahkan diam-diam ada mobil yang melintas ke dalam kota,” tuturnya.
Terpisah, Rachmad Djalili yang dibincangi Prabumulih Pos juga mengakui kemajuan Kota Prabumuih di tangan Wako Ridho Yahya dan Wawako H Andriansyah FIkri SH MH . “Tentunya kita berharap agar Kota Prabumulih ini terus berkembang dan masyarakatnya sejahtera. Wali kota memang sudah seharusnya peduli dan mengerti keinginan masyarakatnya,” katanya singkat dan langsung mengalihkan perbincangan ketika disinggung soal rencana pencalolan pada Pilkada 2018 mendatang.
Di acara tersebut tampak juga Ketua DPRD Ahmad Palo SE dan Wakapolres Kompol Rahmat Sihotang. (03)

JAMUAN: Wako Ir H Ridho Yahya MM dan Wawako H Andriansyah Fikri berbincang bersama mantan wako DR H Rachman Djalili MM, Ketua DPRD Ahmad Palo SE dan Wakapolres Kompol Rahmat Sihotang di jamuan makan siang usai capping day. Foto: Eka/ Prabumulih Pos

News Feed