oleh

Saat Bersepeda, Kapolda Sumsel Diserempet Ojol

-Sumsel-238 views

PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengalami musibah. Saat sedang bersepeda, Jenderal Bintang Dua diserempet ojek online (ojol).

Kejadiannya Sabtu (5/1) sekitar pukul 07.23 WIB di jalan KS Tubun, depan kantor PT Alfa One. Belum ada pernyataan dari pihak Polda Sumsel terkait kondisi Kapolda.

Namun, informasi yang beredar, Jenderal kelahiran Belitang Madang Raya, OKUT, 31 Oktober 1961 mengalami luka di lengan Kiri dan dibagian leher. Kapolda pun mendapat perawatan di RS Bhayangkara. “Pengendara sepeda motornya masih dicari,” ujar salah satu sumber.

Nah, dari rekaman video CCTV yang diterima Sumatera Ekspres (induk www.prabumulihpos.co.id,red), pasca menyerempet Kapolda, ojol yang saat itu terlihat seperti memegang handphone, berlalu begitu saja. Dalam video CCTV tersebut, kecelakan tersebut terjadi pukul 07.23 WIB.

Sementara, informasi yang dihimpun, ojol yang menyerempet Kapolda adalah Grab. Mengendarai sepeda motor jenis Honda Mio Soul warna Biru. Nopolnya BG-3324 CM. “Seri belakang nopol, tidak kelihatan,”ujar salah satu saksi.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo hanya berkomentar singkat. “Tidak perlu dibesar-besarkan. Hanya jatuh saja dari sepeda,”ujarnya.

Kecelakaan saat bersepeda, bukan kali ini saja dialami Kapolda. Sebelumnya pada Nopember 2018 lalu, jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) 1985 juga mengalami kecelakaan saat bersepeda di lereng gunung Dempo, Pagaralam. (vis/jpg)

News Feed