oleh

RW 1 Makin Terang

-Kecamatan-16 views

GIB – Satu persatu permasalahan lampu penerangan yang ada di pemukiman warga, di Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur teratasi.

Hal itu tak lepas dari usulan pemasangan lampu jalan, yang disampaikan oleh Lurah Kelurahan GIB ke Pemerintah Kota melalui Bagian Umum. “Alhamdulillah untuk di RW 1  jalan Mentawai, jalan Perjuangan, jalan Flores dan jalan Sukarela yang tadinya gelap sekarang sudah terang,” kata Lurah GIB Joko Arif ST.

Arif mengaku, masih banyak “PR” terkait lampu penerangan diwilayahnya. Meski demikian, pihaknya sudah sangat berterima kasih atas gerak cepat dai bagian umum yang sudah menindaklanjuti laporan tersebut. “Kita maklum, kondisi saat ini.Dengan lampu yang terpasang di GIB kami sudah sangat berterimakasih,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang masih belum terpasang lampu jalan untuk bersabar. “Ada banyak usulan yang masuk dan itu tidak hanya dari GIB saja, harus tetap sabar,” pesannya.

Sementara itu Kabag Umum Setda Alwi SE mengutarakan, ada banyak permintaan pemasangan dan perbaikan lampu diperkampungan. “Selagimasih ada stok kami tindaklanjuti permintaan dari masyarakat,” tukasnya.(08)

 

Komentar

News Feed