oleh

Rumah Tahfidz Al Hafidz Prabu Jaya Butuh Uluran Tangan

PRABUMULIH – Rumah Tahfidz Al Hafidz di Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur kini membutuhkan dana. Pasalnya, rumah untuk penghapal al quran tersebut saat ini tengah proses perehaban.

Hal itu diungkapkan Ketua IKADI, M Mufid MPdI mengajak, umat muslim bersedekah membantu pembangunan perehaban Rumah Tahfidz Al Hafidz tersebut.

“Bersedekah, investasi dunia akhirat. Ayo kita bantu perehaban Rumah Tahdfidz Al Hafidz Prabu Jaya, supaya cepat rampung,” ajak Mufid, Selasa (1/9/2020).

Mufid menerangkan, rajin bersedekah tidak hanya menambah rezeki bagi pemberi. Tetapi juga, mensucikan harta yang telah didapat.

“Pahala berlipat-lipat diganjar dari sedekah, juga sang pencipta menambah rezeki pemberinya,” terangnya.

Di dalam agama islam, ucapnya sangat dianjurkan bersedekah, karena sedekah banyak manfaatnya untuk membantu sesama khususnya warga kurang mampu.

“Dan, sudah menjadi kewajiban yang punya dan berlebih membantu yang kurang atau miskin,” tukasnya.

Sedekah, kata dia, untuk membantu perehaban Rumah Tahfidz Al Hafidz tidak hanya berupa uang. Tetapi, juga bisa material atau lainnya.

“Tidak hanya perorangan saja, perusahaan dan lainnya juga bisa. Siapa nantinya yang membantu bisa membawa kemanfaatan dan kemaslahatan bagi dirinya dan Rumah Tahfidz Al Hafidz ” pungkasnya.

Imbaunya, bagi ini bersedekah bisa menyambangi langsung ke Rumah Tahfidz Al Hafidz Prabu Jaya dengan menghubungi kontak Ustadz Zul Nani HP 0821 8413 0718.

“Atau bisa mentransfer ke rekening BRI 018401005112539 dan jangan lupa mengkonfirmasi atas bantuan diberikan,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed