oleh

Rp 1,5 M Renovasi Gedung Kemenag

PRABUMULIH – Kementerian Agama (Kemenag) Prabumulih, menerima bantuan renovasi gedung tahun 2019 ini. Dalam renovasi tersebut, pusat menanggarkan dana senilai Rp 1,5 Miliar dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2019.

“Nanti akan dua tingkat, dengan ada ruang pertemuan aula, ruang kepala dan lainnya,” kata Kepala Kantor Kemenag Drs H Yeri Taswin MPdi. Renovasi gedung kata Yeri, memang sudah dinantikan. Apalagi, dengan kondisi gedung lama dinilai tal layak, sehingga pelayanan di Kemenag menjadi kurang maksimal. “Kalau ada tamu dari madrasah, belum lagi pelayanan haji jadi kadang memang kekurangan tempat untuk menerima tamu,” jelasnya.

Ia menyampaikan, saat ini bantuan renovasi tersebut sudah mencapai 10 persen. Pekerja sudah mulai memasang steger. “Memasang steger memang agak lama, tapi setelah itu akan lebih cepat,” bebernya menambahkan tahun ini Kemenag hanya menerima bantuan renovasi gedung Kemenag saja. Disinggung target penyelesaian renovasi gedung. Menurut Yeri pelaksanaan gedung kemenag baru ditarget selama 120 hari. “4 bulan, jadi target November akhir sudah selesai. Desember sudah ditempati,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed