oleh

Roll Out BSI Prabumulih Utamakan Protkes

//Rekening lama Sudah di Non Aktifkan

PRABUMULIH – Bank Syariah Indonesia (BSI) Region 3 Palembang mulai melakukan Roll Out  atau penyatuan sistem layanan, sejak Senin (14/6/2021). Roll Out ini mencakup migrasi rekening nasabah Ex Legacy nasabah BNI Syariah (BNIS) dan BRI Syariah (BRIS) ke sytem BSI dengan meliputi penggantian buku rekening, kartu ATM dan aktivasi BSI mobile.

Dalam pelaksanaan Roll Out di tiga Kantor BSI Cabang Prabumulih, pihak management memastikan keamanan dan kenyamanan nasabah. Terutama tentang penerapan protokol kesehatan. Para nasabah yang akan mendapatkan pelayanan, wajib menggunakan masker, di cek suhu tubuh sebelum masuk, serta jarak yang terjaga.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka memutuskan rantai penularan virus corona di klaster ini. Sehingga untuk keamanan kita sangat berterimakasih dengan Pemerintah Kota Prabumulih, melalui tim gugus tugas ada petugas kesehatan yang standby bahkan ada ambulance juga, dan  support dari Polres Prabumulih juga ada penjagaan,” kata Pemimpin Cabang BSI Prabumulih, Hadi Wijaya saat di bincangi koran ini ditengah kesibukanya memantau prosesi Roll Out ratusan nasabah yang datang.

Lanjutnya, BSI menargetkan semua proses pelayanan dapat selesai dengan sistem yang sama, tanpa ada halangan dalam waktu yang sudah ditentukan sejak 14 Juni hingga 30 Juni mendatang.  “Kita mengantisipasi agar tidak ada lagi nasabah yang terkejut karena rekeningnya tidak aktif, tidak bisa lagi melakukan transaksi melalui rekening dan ATM lama. Makanya segera lakukan aktivasi dan mutasi di Kantor BSI terdekat,” ajaknya.

Lanjutnya, untuk memaksimalkan pelayanan terhadap kurang lebih 30 ribuan nasabah dari eks legacy nasabah BNI Syariah, Bri Syariah dan Mandiri syariah, ada puluhan pegawai yang sudah standby ditempat pelayanan yang siap memberikan pelayanan pada nasabah BSI.

Ia menegaskan, proses migrasi ini bisa dilakukan secara daring melalui BSI Mobile maupun datang langsung ke outlet. Tetapi untuk penggantian buku tabungan dan ATM harus datang ke outlet. pelayanan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wib.

“Jam kerja ini ditambah sampai 2 jam dari hari kerja biasanya. dan pelayanan ini akan terus berlangsung hingga 30 Juni. harapan kita, semuanya berjalan baik dan semua nasabah dapat melakukan mutasi rekening dalam waktu yang sudah ditentukan. Kita juga meminta pengertian dari nasabah atas ketidak nyamanan selama proses roll out,” tandasnya. (05)

Komentar

News Feed