oleh

Ridho : Tidak Perlu Janji, Tetapi Bukti

-Metropolis-77 views

PALEMBANG – Dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kolektif (DPK) Kosgoro Sumatera Selatan (Sumsel )1957, Ir H Ridho Yahya MM tidak berjanji apa-apa. Tetapi, dibincangi awak media, kemarin ia berupaya membawa Kosgoro Sumsel ke depan lebih baik dari sebelumnya.

Kata Ridho, seperti memimpin Prabumulih hampir 11 tahun lebih, tidak berjanji apa-apa kepada masyarakat Prabumulih.

“Tetapi nyatanya, kita berupaya memajukan Prabumulih dengan sejumlah program, agar pembangunan Kota Nanas tersebut pesat dan warganya sejahtera. Kita tidak perlu janji, tetapi bukti,” akunya.

Kata dia, termasuk di Partai Golongan Karya (Golkar) wakilnya dari 3 orang menjadi 4 orang duduk di DPRD. “Kita tidak berani muluk-muluk berjanji, terpenting nantinya bukti apa bisa kita perbuat untuk kemajuan Kosgoro Sumsel,” ucapnya.

Ia menyampaikan, apresiasi atas dukungan keluarga besar Kosgoro mempercayakan posisi ketua PDK padanya.

“Terima kasih atas semua dukungan ini. Saya siap bersinergi dengan semua stakeholder yang ada. Untuk itu mari hilangkan perbedaan dan tetap bersatu demi terwujudkan Sumsel maju,” sebutnya.

Ketua Umun Pusat H Agung Laksono melantik Ir H Ridho Yahya MM menjadi Ketua PDK Kosgoro Sumsel. Pengambilan sumpah jabatan sekaligus pengukuhan pengurus PDK Kosgoro digelar di Aula Sriwijaya Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (5/10).

Dalam pidatonya, Agung Laksono mengajak PDK Kosgoro baru dilantik menyatukan langkah, sebagai upaya memajukan Partai Golkar sekaligus berpartisipasi dalam membangun Daerah.

“Mari kita satukan langkah agar Kosgoro terutama Partai Golkar semakin maju dan berkembang,” pintanya.

Wagub Sumsel, Ir H Mawardi Yahya mengucapkan selamat kepada Kosgoro Sumsel dilantik. Harapanya, PDK Kosgoro mampu menerapkan Visi Misi dalam merawat kebhinekaan menuju Sumsel maju.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikkan hari ini. Harapan saya PDK Kosgoro mampu bersinergi dan memberikan kontribusi dalam membangun Sumatera Selatan,” katanya. (03/rel)

Komentar

News Feed