oleh

Ridho Kembali Incar Golkar Prabumulih

-Metropolis-88 views

 

PRABUMULIH – DPD Partai Golkar Prabumulih, dalam waktu dekat akan kembali menggelar musyawarah daerah (Musda) untuk memilih ketua lima tahun ke depan.

Informasi di lapangan, akar rumput di tubuh Partai Golkar Kota Nanas ini, masih menghendaki kader terbaiknya, Ir H Ridho Yahya MM kini menjabat sebagai Walikota (Wako) untuk terus memimpin Partai Golkar 5 tahun ke depan.

Menanggapi itu, Ridho menyatakan kesiapannya jika itu keinginan akar rumput. Dan, ia menyebutkan, itu dilakukan demi keutuhan partainya. Selain itu, tidak ada kepentingan lainnya.

“Selain itu juga, jika diperbolehkan dan tidak melanggar aturan partai. Saya siap bersaing di musda untuk memperebutkan Ketua DPD II Prabumulih,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini kepada awak media, kemarin (23/6).

Sambungnya, setidaknya sudah ada 90 persen yang menyatakan dukungan kepada dirinya, agar maju lagi memimpin Golkar Prabumulih.

“Asalkan demi keutuhan partai, jelas kita siap maju dan bersaing. Apalagi kita telah berhasil memajukan Golkar dan menjadikan kader Golkar menjadi Ketua DPRD. Dengan duduknya empat wakil kita di DPRD,” ujar ayah tiga anak ini.

Selain itu, akunya selama memimpin Golkar, sudah menerapkan dan melaksanakan “Suara Rakyat Suara Golkar” demi kemajuan dan perkembangan Partai Golkar.

“Saya sudah dua kali Wako, tidak ada kepentingan. Memimpin Golkar untuk keutuhan dan nama besar Golkar di Prabumulih tidak ada lain,” tukasnya.

Senada juga dibenarkan Wakil Ketua, Ganjar Hasin dan Sekretaris, HM Daud Rotasi. Kalau akar rumput Golkar, masih menghendaki Ir H Ridho Yahya MM untuk memimpin Golkar Prabumulih untuk ketiga kalinya.

“Hampir 90 persen mendukung Pak Ridho untuk kembali memimpin Golkar. Karena keberhasilan dan sejumlah programnya dalam memimpin Golkar. Apalagi, Pak Ridho merupakan Wako, jelas akan memudahkan segala urusan Partai Golkar,” ucapnya.

Sekarang ini, pihaknya tengah mengajukan rekomendasi ke DPP Golkar, agar Ridho bisa bersaing dan kembali memimpin Golkar Prabumulih untuk lima tahun ke depan.

“Harus ada rekomendasi dari DPP Golkar, agar bisa bersaing dan menduduki kursi Ketua DPD Golkar Prabumulih,” pungkasnya.

Selain itu, ia menilai, belum ada yang mampu menggantikan Ridho memimpin Golkar Prabumulih. “Dan, Pak Ridho masih layak untuk memimpin Golkar Prabumulih, untuk keutuhan Golkar dan kemajuan partai,” tukasnya. (03)

 

 

Komentar

News Feed