oleh

Ridho : Jadikan Alquran Pedoman Hidup

-Metropolis-69 views

PRABUMULIH – Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM membagi kesuksesnya menjadi pemimpin di Kota Nanas ini untuk membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakatnya. Ketika menyampaikan sambutan dalam Rapimwil LDII Sumsel di DPD LDII Prabumulih, Ridho menyebutkan, kalau menjadikan pedoman alquran dan menerapkannya merupakan kunci kesuksesan di dunia dan akhirat.

“Ada 13 program telah kita jalankan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat. Dan, semuanya disambut baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Nanas ini,” terangnya.

Sebutnya, mulai infak zakat PNS ikut membangun RTLH, pembangunan rumah ibadah, BTA, dan lain-lainnya. “Kalau kita ingin maju, contohlah Jepang. Disiplin, kunci kesuksesan. Jepang telah menerapkannya, makanya sekarang ini disiplin pegawai kita prioritaskan untuk meningkatkan kinerja, guna melayani masyarakat,” bebernya.

Sambungnya, selama ini LDII dan Pemkot selalu bersinergi, khususnya pembangunan masjid untuk jemaahnya. “Pemkot selalu membantu pembangunan masjid LDII, tidak hanya itu saja sejauh ini pembangunan rumah ibadah di kota ini tetap menjadi prioritas pembangunan Pemkot,” akunya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Prabumulih, HM Jinal merasa bangga, karena wilayahnya dipilih sebagai lokasi Rapimwil LDII Sumsel. “Ada 13 kabupaten/kota perwakilannya hadir untuk mengikuti Rapimwil LDII Sumsel. Ini pertama kalinya, Prabumulih sebagai tuan rumah,” akunya. Harapannya, kata dia, agar Rapimwil LDII Sumsel berlangsung lancar. Dan, bisa terpilih Ketua Wilayah LDII Sumsel terbaik untuk menjalankan tugas dan amanatnya. “Sebagai tuan rumah, jelas kita akan berupaya terbaik untuk memfasilitasinya,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed