oleh

Ridho – Fikri Komitmen Lanjutkan Program

-Metropolis-99 views

PRABUMULIH – Hari ini Kota Prabumulih berusia tepat 18 tahun. Nah, diusia menginjak remaja kota yang memiliki luas 421,6 km², terdiri dari 6 Kecamatan, 25 Kelurahan dan 12 Desa ini berkembang dengan pesat.

Sejumlah pembangunan infrastruktur telah dan terus dilakukan, begitupun dengan pengentasan kemiskinan. Tak ketinggalan pula sejumlah prestasi dikancah Nasional juga telah diukir oleh Pemerintah Kota (pemkot) dibawah kepemimpinan Ir H Ridho Yahya MM – H Andriansyah Fikri SH.

Nah, dibawah kepemimpinan Ridho – Fikri pemimpin dua periode ini berkomitmen untuk melanjutkan program sudah dijalankan pada masa kepemimpinannya periode lima tahun lalu.

“Jadi bukan program baru tapi melanjutkan program yang sudah ada,” kata Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM dibincangi beberapa waktu lalu.

Meski melanjutkan program lama, seperti Gas Kota yang merupakan percontohan nasional, pembangunan rumah baru bagi RLTH kemudian pembangunan tempat ibadah. Ada pula beberapa program baru yang dalam waktu dekat akan terealisasi. “Prabumulih akan memiliki sekolah Akamigas,” ucapnya.

Senada disampaikan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, menurutnya selain tetap memperhatikan program kemasyarakatan dengan melanjutkan porgram lama evaluasi terhadap kinerja pegawai akan terus dilakukan. “Evaluasi pejabat dilihat dari capaian kinerja setiap Dinas dengan cara turun ke lapangan,” tegas Fikri.

Sementara itu Ketua DPRD Sutarno SE mengungkapkan, DPRD akan mendukung program Pemerintah Kota. “Baik program infrastruktur, kemasyarakatan kami DPRD akan memberikan dukungan,” ucap Sutarno.

Pantauan koran ini, H-1 HUT Kota papan ucapan HUT Kota menghiasi halapan kantor DPRD kota Prabumulih. Tak hanya itu, persiapan untuk pelaksanaan paripurna istimewa yang direncanakan dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Dewu sudah dilakukan oleh sekertariat DPRD. (08)

Komentar

News Feed