oleh

Ridho-Fikri Akan Jadikan Prabumulih Lebih Maju dan Sejahtera

-Metropolis-235 views

PRABUMULIH – Akhir masa jabatannya pada 13 Mei, Pasangan Calon (Paslon) Petahana Ir H Ridho Yahya MM (Ridho) dan H Andriansyah Fikri SH (Fikri) berkampanye di tengah massa pendukungnya.
Yakni kampanye akbar di Taman Kota (Tamkot) Prabu Jaya (PJ). Ridho mengatakan, selama 5 tahun memimpin dirinya bersama Fikri sudah berupaya optimal dan maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan juga memajukan pembangunan di Kota Prabumulih ini.
“Hari ini (kemarin, red), saya terakhir menjabat sebagai Wali kota (Wako). Saya mohon pamit, dan berjanji akan kembali memimpin Kota Prabumulih. Insya allah, kalau tuhan menghendaki dan jika masyarakat percaya dan mohon doa restu dan dukungannya kembali memimpin kota Prabumulih,” ujarnya.
Ia berjanji akan terus melaksanakan program pro rakyat. “Melihat antusias masyarakat yang mendukung, Ridho-Fikri Optimis bisa meraih kursi Prabumulih 1 dan 2. Untuk memimpin Prabumulih kembali 5 tahun ke depan,” bebernya.
Bukan hanya masyarakat antusias, parpol pendukung juga mengingatkan sekaligus menyakinkan masyarakat untuk mendukung Ridho-Fikri. Sebagai, pemimpin yang layak memimpin Prabumulih 5 tahun ke depan.
Tak lupa, ia pun mengajak, masyarakat yang tidak setuju dengannya. Dipersilahkan, untuk memilih sesuai hati nuraninya. Meski demikian, ia tetap meminta masyarakat tersebut mendukung Ridho-Fikri.
“Kita sadari, namanya demokrasi pasti ada perbedaan pendapat. Dan patut kita hargai itu dan kita mengajak bersatu untuk Prabumulih,” tukasnya.
Perwakilan Parpol Pendukung, Rondon Juleno SH mengatakan, kalau dirinya mengajak seluruh kader, simpatisan dan pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) untuk mendukung Ridho-Fikri pada 27 Juni mendatang. (03/*)

News Feed