oleh

Ridho Akan Lanjutkan Program Subuh Terima Warga

PRABUMULIH – Kedekatan Ir H Ridho Yahya MM saat menjabat Walikota Prabumulih dengan warganya sangat terlihat. Bahkan, setelah tidak menjabat pun masih terlihat. Terutama ba’da solat subuh.
Sehari setidaknya 100-200 warga mendatangi rumahnya di Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur. Ia tetap melayani keluhan masyarakat dengan beragam masalah yang dihadapinya.
Ridho, begitu disapa akrab menyebutkan, hampir 10 tahun dirinya berkecimpung di Pemerintah kota (Pemkot). Sejak subuh, dirinya berupaya menerima keluhan masyarakat dan memberikan solusi.
“Karena, sudah menjadi kebiasaan dan tidak bisa ditinggalkan. Menjabat atau tidak sama saja, selalu ikhlas melayani masyarakat dengan hati. Program subuh terima warga, jika nantinya dipercaya kembali memimpin Prabumulih akan tetap kita lanjutkan,” ucap ayah tiga anak ini ketika dibincangi koran ini di rumahnya, kemarin pagi (29/5).
“Kalau dahulu melayani subuh-subuh, kalau sekarang agak siang sedikit. Kalau melayani, tetap jalan meski tidak menjabat lagi. Sudah menjadi tanggung jawab pemimpin, untuk selalu melayani warganya,” tambahnya.
Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu mengatakan, banyak program yang dijalankannya selama menjabat hasil masukan warga yang mengadu kepadanya di subuh hari tersebut. “Sumber informasi dan program tersebut di warga, jadi bisa menjadi masukan bagi kita dalam menyusunkan program untuk diprioritaskan,” ucapnya. (rel/*)

News Feed