oleh

Respon Keluhan Masyarakat

//Terkait  Pembuangan Lanjutan Selokan

KARANG RAJA –   Warga RT 5/RW 2 Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur mengeluhkan tidak adanya pembuangan lanjutan selokan di sana.

Informasi dihimpun awak media, lokasi tersebut memiliki selokan. Tetapi, tidak ada pembuangan lanjutan. Sehingga, membuat masyarakat binggung untuk membuang sisa pembuangan limbah rumah tangga.

Menanggapi hal itu, Kelurahan Karang Raja sudah menerjunkan petugas untuk melakukan pengecekan atau peninjauan.

“Sudah kita tinjau ke lokasi di RT 5/RW 2, keluhan masyarakat terkait pembuangan lanjutan selokan tersebut,” terang Lurah Karang Raja, Leliana Santika SPt kepada awak media, Rabu (3/6/2021).

Akunya, segera mencari solusi terbaik dikeluhkan warga tersebut. Sehingga, adanya saluran pembuangan lanjutan selokan. “Hal itu, kita lakukan sebagai respon cepat penanggulangan dan penanganan keluhan terhadap masyarakat. Sehingga, tidak ada lagi keluhan warga,” jelasnya.

Lanjutnya, jika sudah ada solusi. Bebernya, nantinya akan segera diinformasikan kepada warga tersebut. “Kalau ada lokasi representatif, untuk pembuangan lanjutan. Segera kita informasikan kepada masyarakat,” tandasnya.

Jelasnya, berupaya merespon keluhan masyarakat di Kelurahan Karang Raja. Karena, sesuai dengan arahan Walikota (Wako). “Sebagai lurah, memang tugasnya melayani masyarakat dan merespon cepat keluhan masyarakat di wilayah kita,” bebernya. (03)

Komentar

News Feed