oleh

Regu SMPN 8 Semangat Perjuangkan Prestasi

REGU SMP Negeri 8 Prabumulih, memiliki semangat juang untuk mempertahankan prestasi yang selama ini sudah diraih. Pasalnya tahun 2018 lalu regu putri dari SMP Negeri 8 Prabumulih muncul sebagai terbaik nomor 1 dalam lomba gerak jalan di momen yang sama yaitu memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Pose bersama regu bu guru dan bapak guru

Tahun ini setidaknya 4 regu perwakilan dari SMP Negeri 82 regu siswa putra dan putri. Dan dua regu ibu guru dan bapak guru juga ikut berpartisipasi, dalam event tahunan yang digelar di tingkat kota Prabumulih.
Regu putra

“Baik siswa maupun dewan guru memiliki semangat berjuang untuk mempertahankan prestasi yang selama ini sudah pernah diraih. semoga usaha Para dewan guru dan siswa sebagai peserta lomba untuk ikut berkompetisi tidak sia sia,”harap Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Prabumulih, Hj Idawati SPd MSi.
Regu putri

Dalam kesempatan ini, bapak guru mendapatkan nomor urut dada 155 dan regu bu guru nomor 049. Sedangkan siswa putra dan putri mendapatkan nomor urut 09 dan 10.

Pantauan koran ini, dengan memiliki ciri khas yang unik para bapak guru SMP Negeri 8 Prabumulih menggunakan tanjak dari songket khas kota Palembang. Sedangkan tim ibu guru menggunakan topeng, dengan songket kain dipasang di pinggang dikombinasi dengan seragam olahraga kain songket dibentuk pita.

“Semoga tampilan dari regu SMP Negeri 8 Prabumulih dapat menarik dan menghibur Para dewan juri mudah-mudahan tahun ini bukan hanya siswa namun juga perwakilan dari dewan guru bisa menjadi yang terbaik,”harapnya.(05/adv)

Komentar

News Feed