oleh

Refreshing Dorong Produktivitas Pos UKK

PRABUMULIH – Mendorong produktivitas kaum pekerja informal bergabung dalam Pos UKK, melaksanakan refresing bersama di Pondok Pak Haji. Harapannya, inovasi Pos UKK khususnya di Puskemas Prabumulih Timur terus berjalan secara optimal dan maksimal. Ketua Pos UKK Puskesmas Prabumulih Timur, Desi Apriani SKM MKes menyebutkan, kegiatan refreshing ini melibatkan 9 Pos UKK.

“6 Pos UKK di Kelurahan Gunung Ibul, 2 Pos UKK di Kelurahan Gunung Ibu Barat (GIB). Dan, 1 Pos UKK di Kelurahan Karang Jaya,” akunya kepada awak media. Akunya, setidaknya sekitar 100 pekerja informal dilibatkan pada kegiatan tersebut.

“Sekaligus ajang silaturahmi, menjaga keakraban sesama anggota Pos UKK. Selain itu, sebagai inovasi kegiatan UKM. Apalagi, pekerja informal meliputi; petani, kuliner, pengertian, dagang, dan lainnya,” ceritanya.

Lanjutnya, kegiatan ini sudah direncanakan sejak Juni lalu. Dan. Baru bisa terealisasi sekarang ini. Dan, kegiatan ini support pihak BSB dan Mandiri. “Harapannya, anggota Pos UKK lebih memacu semangat untuk berkarya. Sehingga, hasil produktivitasnya terus meningkat,” puasnya. (03)

Komentar

News Feed