oleh

Real Madrid vs Girona, Awas Ancaman Kuda Hitam

-Olahraga-100 views

MADRID Real Madrid akan menjamu Girona pada Minggu (17/2) sore. (Live BeinSport 2 pukul 18.00 WIB). Bermain di Santiago Bernabeum, pertandingan ini bak oase bagi Los Blancos setelah melewati tiga pertandingan sulit di awal bulan ini.

Los Blancos harus imbang melawan Barcelona dan mengalahkan Atletico Madrid dan Ajax. Dalam menghadapi Girona, Isco dan Marcos Llorente tidak diturunkan akibat cedera. Kondisi ini memaksa Santiago Solari merotasi skuadnya menghadapi tim yang telah kebobolan 11 gol dari Real Madrid di musim ini.

Dikutip dari Marca, Alvaro Odriozola, Marcelo dan Marco Asensio diprediksi masuk ke line up. Sejumlah pemain seperti Luka Modric, Raphael Parane dan Karim Benzema tidak diturunkan. Taktik ini dilakukan supaya para pemain kunci tetap fit jelang Liga Champions.

Meski Girona tidak begitu diunggulkan menang melawan Madrid. Maklum, mereka saat ini hanya menempati peringkat 17 klasemen sementara La Liga, sementara El Real berada di peringkat kedua dibawah Barcelona.

Meski timnya diunggulkan, Solari meminta anak asuhnya untuk menjaga fokus pada laga tersebut. “Girona sudah menjalani musim yang sangat buruk, semangatnya akan berbeda saat menjamu,” terangnya.

Nama Vinicius Junior diprediksi menjadi the rising star dalam laga versus tim asal Catalonia tersebut. Striker muda Brasil ini tercatat sudah menciptakan tujuh assist di semua kompetisi bersama Los Blancos. dua assist dibuat di Liga Champions dan lima di Copa del Rey. Capaian pemain jebolan Flamengo ini menggeser Luka Modric dan Alvaro Odriozola yang hanya membungkus enam assist.
“Dia muda, tetapi memiliki talenta spektakuler,” kata Nacho, bek Los Blancos dikutip situs resmi klub tentang Vinicius.

Dikutip dari Goal International, bek Girona, Juanpe Ramirez, sadar betul, saat ini timnya tengah dirundung kesulitan. Di tengah krisi poin, rival sekota Barcelona malah berhadapan dengan El Real. Seperti melawan Goliath, begitu ucapan Juanpe Ramirez. Ya, dalam 8 laga terakhir melawan Girona. Real Madrid mencatatkan 7 kemenangan dan 1 seri. Kemenangan atas Real Madrid menjadi vitamin kami di musim ini, tandasnya. (fin/tgr)

News Feed