oleh

Razia Prokes Setiap Hari

//Sediakan Puluhan Masker, Dibagikan Gratis

KARANG RAJA – Penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) terus dilakukan Kelurahan Karang Raja, caranya mengelar razia bersama Tripika setiap pagi di depan Kantor Kelurahan.

Seperti Selasa pagi (8/6/2021), razia kembali dilakukan dan banyak warga terjaring karena tidak memakai masker.

“Setelah kita berikan teguran, karena melanggar Prokes. Tetap, kita berikan masker. Untuk melindungi diri dan orang lain, agar tidak terpapar Covid-19 tengah mewabah ini,” sebut Lurah Karang Raja, Leliana Santika SPt kepada awak media, kemarin siang.

Masih kata Lely, untuk razia itu menyetok masker sekitar 50 hingga 100 lembar. “Warga tidak pakai masker, kita berikan masker agar aman dari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Akunya, kegiatan itu bagian dari pengoptimalan PPKM Mikro tengah dilaksanakan Kelurahan Karang Raja dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 dan memutus mata rantainya. “Kita terus dorong agar Kelurahan Karang Raja menjadi zona hijau, artinya tingkat penyebaram Covid-19 sangat rendah,” ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga untuk menunjang program Pemkot dalam rangka penegakan Prokes. Agar masyarakat, meningkatkan kesadaran dan kepatuhannya terkait Protkes. “Agar aman dan terlindungi dari Covid-19, sejauh ini masih ada di sekeliling kita,” bebernya. (03)

Komentar

News Feed