oleh

Rawan Kriminalitas, PJ Jadi Sasaran Razia 3C

PRABUMULIH – Terkategori rawan kriminalitas, khususnya 3C (curas, curat, dan curanmor). Prabu Jaya (PJ) menjadi razia patroli personel Polres Prabumulih, Sabtu malam (27/7). Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara, AKP A Jauhari SH MSi menerangkan, kalau tidak hanya sasaran 3C. Tetapi, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan juga peredaran narkoba.

“Kita libatkan puluhan personel pada giat apel gabungan Standby On Call (SOC) di Halaman PJ,” akunya, akhir pekan lalu. Lanjutnya, razia ini juga menyasar. Sajam, senpi, kelengkapan surat-surat kendaraan, balapan liar, premanisme, dan lainnya. “Razia ini, melibatkan seluruh jajaran di lingkungan Polres Prabumulih. Yaitu; Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Intelkam dan Satlantas Polres. Titik razia, sudah kita bagi dan ploting,” ucapnya.

Sambungnya, operasi ini juga dilakukan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kriminalitas dan kamtibmas. “Kita juga mengimbau agar seluruh warga khususnya masyarakat, ikut serta dalam mengantisipasi tindak kriminalitas yang dapat terjadi di sekitar lingkungannya masing-masing,” terangnya. (03)

Komentar

News Feed