oleh

Ratusan Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Walikota Prabumulih…

-Metropolis-24 views

PRABUMULIH – Pemerintah kota (Pemkot) melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Senin (16/11/2020) melantik 143 jabatan fungsional. Yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Walikota (Wako).

Wako, Ir H Ridho Yahya MM disaksikan Kepala BPKSDM, Beny Rizal SH MH dan lainnya langsung melakukan pelantikan 143 jabatan fungsional di lingkungan Pemkot tersebut.

Ridho, sapaan akrabnya berpesan, agar pejabat fungsional dilantik mensyukuri kepercayaan dan amanat diberikannya.

“Rasa syukur itu, ditunjukkan dengan menjalankan amanat diemban dengan baik. Tentunya, mendukung Pemkot dalam memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat Prabumulih,” ujarnya.

Selanjutnya, kata dia, sesuai sumpah dan janji diucapkan ratusan pejabat fungsional tersebut bisa mendukung program dan visi misi Pemkot telah dicanangkan.

“Layani masyarakat dengan baik, sesuai bidang dan jabatan fungsional telah dipercayakan. Sehingga, program Pemkot benar-benar dirasakan masyarakat,” bebernya.

Terpisah, Kepala BKPSDM, Beny Rizal SH MH menambahkan, kalau baru pertama kali ini dilakukan pelantikan jabatan fungsional di lingkungan Pemkot.

“Khususnya, di Disdikbud. Lalu, RSUD, dan juga Dinkes. Harapannya, adanya pelantikan jabatan fungsional ini bisa mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” tukasnya.

Selain itu, terangnya ke depannya akan terus dilakukan pelantikan. Tidak hanya jabatan struktural saja, tetapi juga jabatan fungsional.

“Jadi ke depan, ada jabatan struktural juga ada jabatan fungsional. Sesuai aturan, memang harus dijalankan,” pungkasnya. (03)

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed