oleh

Rasyid: Kita Ingin Lihat Keseriusan Kepsek dalam Bekerja

-Pendidikan-10 views

PRABUMULIH– Dalam pelaksanaan pelantikan Kepala Sekolah (Kepsek) baru dan rolling, sebagian besar Kepsek yang baru di definitifkan, diberikan kepercayaan untuk ke sekolah yang jauh dari dalam Kota Prabumulih.

Hal ini Menurut Assisten III Pemerintah Kota Prabumulih, HM Rasyid SAg MM, dilakukan untuk melihat keseriusan dan melihat rasa tanggung jawab atas amanah yang diberikan atau yang dipercayakan kepadanya.

“Pak Wali Kota ingin melihat bagaimana para Kepsek yang baru, dalam menjalankan amah yang diberikan. Selain itu untuk memberikan pengalaman baru kepada  para Kepsek dalam mengemban amanah sebagai Kepsek, “jelas Rasyid, belum lama ini.

Menurutnya, banyak sekali Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Prabumulih, yang sudah layak untuk menjadi kepsek, dan sudah mencukupi syarat.  Untuk itu dirinya berharap agar para Kepsek menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan aturan.

“Nanti Wali Kota juga akan mengevaluasi hasil kinerja para Kepsek, termasuk pejabat lainnya,” jelasnya.

Apalagi saat ini, lanjut mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih dua periode ini, menyampaikan bahwa masih ada Kepsek yang belum di definitifkan. Bisa jadi akan dibaringkan dengan hasil evaluasi kinerja Kepsek dan pejabat lainnya.

“Yang penting saat ini adalah lakukan yang terbaik sebagai Kepsek yang mendapatkan amanah menjadi orang terpilih. jangan kecewakan yang sudah memberikan kepercayaan, “tandasnya.(05)

 

 

Komentar

News Feed