oleh

Rara Terima Reward Rp 25 Juta, Ridho : Siapa Berprestasi Diberi Reward

-Metropolis-335 views

PRABUMULIH – Di sela-sela menghibur ribuan warga senam di Taman Prabu Jaya (PJ), Rara LIDA atau pemilik nama lengka Tiara Ramadhani menerima reward Rp 25 juta.

Reward tersebut sengaja diberikan Pemerintah kota (Pemkot), sebagai bentuk penghargaan atau apresiasi atas prestasinya telah mengharumkan nama Kota Nanas di tingkat nasional. Baik ajang LIDA ataupun DA Asia, beberapa waktu lalu.

“Bukan hanya Rara, kita berikan reward. Siapa pun yang berprestasi kita berikan reward, baik tingkat kota hingga tingkat nasional,” aku Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM di sela-sela senam di Taman PJ, minggu (20/1).

Ungkap Ridho, jika ada warga Prabumulih punya prestasi tingkat kota hingga nasional. Laporkan kepada Pemkot, bakal diusulkan menerima reward seperti Rara.

“Awalnya, kita ingin beri reward Rp 100 juta. Tetapi, Rara tidak juara dan hanya juara dua tidak jadi. Meski demikian, reward tetap kita berikan rencananya umroh. Tetapi, Rara sudah berangkat umroh kita berikan uang Rp 25 juta,” tandasnya.

Orang nomor satu di kota ini berterima kasih kepada Indosiar. Karena, telah mengorbitkan Rara hingga menjadi terkenal. “Rara bukan milik warga Prabumulih kini, tetapi milik seluruh warga Indonesia,”ucapnya. (03)

News Feed