oleh

Rara Kuliah Tanpa Biaya. Daftar Jurusan Hukum

PRABUMULIH – Keinginan Tiyara Ramadhani atau Rara Lida untuk memprioritaskan pendidikan ditengah puncak karir, terwujud. Rabu (31/7), secara resmi Rara tercatat sebagai mahasiswa disalah satu Universitas. Namun, bukan di Jepang seperti yang pernah dijanjikan oleh mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Rara terdaftar sebagai, mahasiswa Universitas Esa Unggul yang ada di Jakarta. Alumni SMAN 1 Prabumulih ini, mendaftar langsung di kampus tersebut, dengan memilih jurusan hukum. “Alhamdulillah Rara sudah daftar, Rara memilih Esa Unggul karena universitas ini termasuk dalam 10 kampus swasta terbaik di Indonesia,” kata Rara.

Menariknya lagi, Rara yang menjadi juara 2 Lida dan Juara Lida Asia ini mendapat beasiswa dari jalur prestasi. “Beasiswa gratis selama 4 tahun, sampai wisuda tanpa biaya,” ujarnya yang menuturkan memilih kampus tersebut karena aksesnya yang dekat. Sementara saat ini putri kesayangan Tapyati ini, masih berlaga dikompetisi Dstar yang masuk dalam top 12 yakni di group 4.

Tercatatnya Rara sebagai mahasiswa jurusan hukum, disambut baik oleh Ralova. Fans Rara berharap, meski nantinya sibuk bernyanyi namun kuliah tetap berjalan. “Mudah-mudahan 4 tahun Rara biso tamat. Tetap kuliah walaupun sibuk, jam terbang, job nyanyi banyak. Kami Ralova pasti berkeingan terbaik untuk Rara, dan Rara sukses dak Cuma jadi artis tapi sukses dibidang pendidikan,” kata Sela Ralova Prabumulih.(08)

Komentar

News Feed