oleh

Rara Bakal Tampil dengan Ciri Khas

PRABUMULIH – Setelah terpilih masuk 20 besar, pemilik nama lengkap Tiara Ramdhani atau biasa sapa Rara ini akan kembali tampil di konser Final TOP 20 Result, di kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) malam ini, 27-28 Maret 2018.
Dalam penampilannya selama dua hari tersebut di Grup 4, bersama tiga peserta lainnya yakni Arif, Hariyanti, dan Yuni. Anak sulung dari Tapyati ini akan membawakan dua buah lagu bersama peserta lainnya.
“Untuk Rara, tampil di malam ini dia akan membawakan lagu Nafsu Serakah dan hari Rabu akan menyanyikan lagu Seujung Kuku,” kata Rusli Priaji yang merupakan Tim Pendamping sekaligus Kabid Kebudayaan Disdikbud Kota Prabumulih tersebut.
Lanjutnya, dua buah lagu yang sebelumnya telah dibawakan oleh kontestan dangdut academy tersebut. Tentunya, harus dibawakan Rara dengan ciri khas tersendiri dan berbeda dari penyanyi aslinya yakni Elvy Sukaisih yang mempopulerkan lagu Seujung Kuku dan Rhoma Irama untuk lagu nafsu serakah.
Namun, tambahnya hal itu tentunya belum lengkap tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mendukung Rara. “Dengan segala Kerendahan hati, kami tim kesenian Kota Prabumulih Seinggok Sepemunyian memohon Do’a, suport dan bantuan SMS sebanyak-banyaknya buat Rara yang bertarung di Liga Dangdut Indonesia pada malam ini dan Rabu, 27-28 Maret 2018 pukul 19.00 WIB dengan cara ketik LIDA RARA kirim ke 97288,” ucapnya.
Selain itu, memberikan dukungan terhadap rara dapat pula dilakukan melalui aplikasi buka lapak. “Dengan cara pilih foto Rara saat tampil di aplikasi buka lapak, yang baru akan muncul saat hari tampil peserta grup 4,” tambahnya.
Dalam kesempatan itu juga, Mas Pri panggilannya menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Rara selama ini. “Atas partisipasinya ini semoga Allah menggantinya dengan rahmat dan pahala yang berlipat ganda,” tukasnya sambil menyebutkan terima kasih. (01)

News Feed