oleh

Rara Bakal Hibur Atlet Porprov

PRABUMULIH – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (porporv) ke XII di Stadion Talang Jimar akan berlangsung meriah.

Sejumlah pementasan dan panggung hiburan akan mengisi acara pembukaan pada Sabtu (14/11). “Akan ada penampilan artis ibukota Rara Lida dan Mario KDI di Talang Jimar saat pembukaan Porprov,” kata Plt Kabag Humas Jeri Zahri

Tak ketinggalan penampilan ratusan penari dan aksi dance dari siswa evo dance serta marching band akan turut memeriahkan pembukaan Porprov yang akan dihadiri pejabat Provinsi.

Sementara, untuk dihari Minggu kata Jeri sejumlah acara meriah juga akan digelar di Taman Kota Prabujaya. Acara tesrebut yakni aksi pungut sampah, senam bersama hiburan rakyat dan pembukaan pameran. “Akan ada penampilan artis Ibukota, Rara, senam bersama Liza Natalia dan masyarakat akan dihibur oleh band Naff,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Jeri kembali mengajak masyarakat untuk turut serta menghadiri dan menyaksikan kemeriahan pembukaan porprov. “Ini kebanggaan bagi masyarakat Prabumulih, sehingga kami mengajak masyarakat untuk beramai-ramai hadir dan menyaksikan pembukaan porprov dan pameran,” ajaknya. (08)

 

Komentar

News Feed