oleh

Ramaikan Jalan Santai dan Karnaval Kebhinekaan

PALEMBANG – Polres Prabumulih bersama dengan Pemerintah kota (Pemkot) turut serta pada kegiatan Jalan Santai dan Karnaval Kebhinekaan dengan tema ‘Wong Kito Galo Bersatu merajut Kebhinekaan membangun kebersamaan dalam keberagaman guna mewujudkan Indonesia Unggul’ di Pelataran Benteng Kuto Besak, Sabtu (20/7).

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-73 Bhayangkara dan menyambut Hari Kemerdekaan HUT ke-74 Republik Indonesia (RI). Berbagai pertunjukan atraksi secara bergiliran dipertontonkan mulai dari tari kolosal Nusantara, marching band, reog ponorogo, barongsai dan marawis. Semuanya dikemas dalam Karnaval Kebhinekaan yang diikuti oleh 23 Lapisan Masyarakat, Budaya, Agama, Pemuda, TNI, Polri, Komunitas, dan sebagainya.

Polres Prabumulih dan Pemkot, tidak mau tertinggal dengan turut serta dalam kegiatan Jalan Santai dan Karnaval Kebhinekaan tersebut, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Asisten III, HM Rasyid SAg dan Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk, SIK MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih, Mona Tobing.

Gubernur Sumsel, Herman Deru menuturkan, masyarakat Provinsi Sumsel patut besyukur karena hingga saat ini berkomitmen menyandang predikat zero konflik. ”Tidak lepas dari kinerja luar biasa kita semua, sebagai gubernur, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih luar biasa kepada seluruh masyarakat yang dengan sadar mempertahankan kebersamaan yang kita miliki,” tuturnya. (03/rel)

Komentar

News Feed