oleh

Ramadhan, Rihdo Ajak Umat Islam Melakukan Tiga hal ini…

PRABUMULIH – Mengisi bulan suci Ramadhan ini, meski tidak menjabat lagi sebagai Wali Kota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM tetap menjalankan rutinitas tarawih berkeliling ke masjid-masjid.

Targetnya, kata Ridho sehari satu masjid yang dikunjungi untuk sholat tarawih. Ia menegaskan, kalau kunjungan hanya sebatas melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim melaksanakan tarawih.

“Sudah menjadi kebiasaan kita berkeliling sholat tawarih menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Tak ada bedanya masih menjabat atau tidak, kita sebagai muslim harus terus menjalin silaturahmi,” terangnya kepada koran ini, Jumat malam (17/5).

“Memang masjid yang kita kunjungi untuk sholat tawarih minggu pertama di sekitar kediaman kita dahulu,” ujarnya yang kini menetap di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul.

Selama Ramadhan ini, ayah tiga anak ini mengajak umat Islam di Kota Nanas untuk melakukan tiga hal. yaitu bersyukur atas rezeki yang diterima, bermanfaat bagi orang lain. “Terakhir, jangan pernah menyakiti hati orang. Alhamdulillah, pesan yang amanatkan orang saya sudah saya jalankan selama ini,” kata dia.

Salah satunya, selama menjadi pejabat di kota ini dirinya sudah memberikan manfaat kepada orang lain. Khususnya, untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan kota ini.

“Meski tidak menjabat sebagai Wako, saya akan tetap bermanfaat bagi orang lain. Paling utama bersyukur atas karunia yang telah diberikan sang pencipta,” tandasnya. (rel)

News Feed