oleh

Rafii Optimis Raih Medali Emas

PRABUMULIH – Sebagai salah seorang atlet pada satu cabang olahraga baru,  yaitu Woodball, Ahmad Rafii SPd (29) langsung didaftarkan pada dua kategori pertandingan, yaitu kategori single dan double Fairway.

Meski dengan waktu latihan yang cukup singkat yaitu selama 3 bulan terakhir, namun pria yang merupakan salah seorang  guru Olahraga di salah satu SD Negeri yang ada di Kota Prabumulih ini, berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Prabumulih

“Sudah didaftarkan melalui dua kategori perlombaan itu, artinya mereka yakin dan memberikan kepercayaan kepada kita bahwa kita mampu karena itu, terus berusaha agar tidak mengecewakan,” jelas pria yamg hobby berolahraga ini.

Pria yang tinggal di Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih ini mengatakan, akhir-akhir ini waktu latihan sudah ditingkatkan setiap hari dari sebelumnya hanya hari Selasa dan Sabtu saja. Selain itu karena dibekali dengan alat yang dibawa oleh masing-masing atlet memberikan peluang latihan lebih besar lagi untuk menjadi atlet yang profesional dan terlatih.

“Saya optimis dua kategori pertandingan yang diberikan kepercayaan kepada saya agar dapat meraih medali emas,” kata pria satu anak ini.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Fii ini berharap kedepan dapat memperkenalkan Woodball kepada para siswanya, sebagai salah satu bentuk regenarasi atau pembinaan untuk atlet masa depan atlet di Kota Prabumulih sejak dini.

Dia menilai bahwa potensi, untuk membina dan meraih prestasi dalam cabang olahraga ini masih sangat terbuka lebar. karena merupakan salah satu cabang olahraga baru, tentunya masih banyak yang belum menguasainya.

“Peluang besar untuk kita agar dapat melahirkan bibit-bibit atlet woodball yang profesional sejak dini, yang nantinya dapat menjadi sebagai aset Kota Prabumulih agar siap berkompetisi kapanpun,” tandasnya. (05)

 

 

 

 

Komentar

News Feed