oleh

Putus Mata Rantai Covid-19, BRI Prabumulih Bagi Masker Gratis

-Metropolis-47 views

 

PRABUMULIH – Aksi nyata dilakukan BRI Cabang Prabumulih dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di Kota Nanas. Salah satunya dengan membagi masker gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker yang dilakukan serentak seluruh Indonesia pada Selasa (18/5) lalu. Setidaknya jutaan masker tersebar di seluruh tanha air. Nah, tak terkecuali di Kota Prabumulih. Untuk Prabumulih sendiri dibagikan lansgung oleh seluruh kantor Unit BRI binaan Cabang Prabumulih sebanyak 11 unit.

Diantaranya Unit Kota 01, Unit Kota 02, Unit Lembak, Unit Gelumbang, Unit Rambang Dangku, Unit Pendopo, Unit Cinta Kasih, Unit Babat, Unit Betung, Unit beringin dan Unit Tanah Abang.

“BRI Kantor Cabang Prabumulih terdiri dari 11 unit dan 1 kantor Cabang Pembantu (KCP), seluruhnya turut andil. Dimana ikut serta mengupayakan pemutusan rantai penularan Covid-19. Dengan membagi masker masing- masing 180, jadi total sebanyak 1.980 masker untuk para pedagang,” jelas Pemimpin Cabang BRI Prabumulih, Heru Senjaya, belum lama ini.

Diketahui selain masker, BRI Juga sudah menyalurkan ratusan paket sembako dan Alat Pelindung Diri dalam rangka membantu Pemerintah Kota Prabumulih, serta wastafel tempat cuci tangan sebagai wujud kepeduliannya menggunakan dana Corporate social responsibility (CSR). (05/fs/01)

 

Komentar

News Feed