oleh

Putra Putri Smart People Ikon Sekolah

PRABUMULIH – Setelah melalui proses panjang akhirnya SMA Negeri 7 Prabumulih menemukan putra putri terbaik sebagai smart people tahun 2019. Putra smart 2019 atas nama Rizky Hidayatulah X.IA 2 dan Putri smart 2019 atas nama Chrsty mentari bran kelas XI.IA 2.

Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Prabumulih, M Aliyena SPd MSi saat dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa, putra putri smart people mereka merupakan ikon sekolah. sehingga setelah menjadi smart people, mereka tentunya harus bertanggung jawab untuk membawa nama baik sekolah dimanapun berada.

Selain itu mereka juga harus meningkatkan prestasi di semua bidang, bukan hanya bidang akademik namun juga non akademik. “Mereka juga tidak hanya cantik namun juga berprestasi dan multi talenta,”jelasnya yang didampingi Waka Humas SMA Negeri 7 Prabumulih Deris Talia SKom MSi.

Hal sama diungkapkan oleh Waka kesiswaan SMA Negeri 7 Prabumulih Sena suharya SPd. Sebelum ditentukan sebagai putra-putri terbaik SMA Negeri 7 Prabumulih para siswa finalis sudah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan di karantina, mulai dari Tes Akademik tes pengetahuan umum dan potensi diri.

Saat ini SMA Negeri 7 Prabumulih selain merupakan sekolah adiwiyata tingkat provinsi juga merupakan sekolah yang mendapatkan status sebagai sekolah sadar hukum tentunya kita berharap para putra-putri terbaik harus menjalankan perannya untuk menjaga dan meningkatkan prestasi sekolah agar lebih baik lagi apalagi saat ini menuju sekolah adiwiyata tingkat nasional,”tandasnya.(05)

Runner up 1 putra
Alif ramadhan X.Ia 4
Runner up 1 putri
Reny medista utahari XI.Ia 3
Runner up 2 putra
Marchel alvin X.Ia 2
Runner up 2 putri
Fathmi utari XI.IS 2
Runner up 3 putra
Nanda desva XI.Is 1
Runner up 3 putri
Rafida haura X.Ia 5
Persahabatan putra
Dion oktavianus XI.Ia 4
Persahabatan putri
Dian avril X.is 2
Fotogenic putra
M.firdaus erlangga X.Ia 3
Fotogenic putri
Chrtsty mentari bran XI.ia 2
Favorite putra
M.danil alcorana X.is 1
Favorite putri
Siti sarah X.ia 2

Komentar

News Feed