oleh

Punya “Dua Minyak”, Bukan Lagi Mobil Buruk

-Kecamatan-24 views

PRABUMULIH – Sempat diibaratkan sebagai mobil buruk, mampu bergerak namun lambat. Kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Prabumulih, tak lagi menjadi mobil buruk.

Hal itu seperti yang disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Prabumulih Ben Heri SSi MPd, dalam pelantikan Majelis Pimpinan Daerah (MPD), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED)beberapa waktu lalu.

“Kalau dulu PKS Prabumulih ibarat mobil buruk karena tak bisa jalan tidak ada minyak tapi sekarang minyak kami ada dua, dua anggota dewan kami, kami bisa jalan,” kata Ben Heri.

Dengan “dua minyak”  tersebut pihaknya akan bergerak dan siap menampung seluruh masyarakat maupun tokoh partai lain yang ingin masuk menjadi kader partai keadilan sejahtera.

“Kita siap menampung siapa saja, pintu kita terbuka untuk seluruh masyarakat kota Prabumulih yang ingin menjadi kader dari PKS,” ujarnya menambahkan ada 8 pimpinan kolektif kolegial PKS mulai dari DPD, MPD dan DED.

“Jadi kalau ada yang minat meloby ke PKS tidak bisa ke ketua DPD dan sekretaris saja tapi harus ke seluruhnya. Kami delapan menentukan siapa walikota dari kita, paling tidak harus ke tiga orang digambar ini. Jelasnya kedepan kita akan mengambil peran sesuai visi dan misi partai,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed