oleh

Puluhan Pekerja Terima Penghargaan

PRABUMULIH – Pada Peringatan Hari Pahlawan, sebanyak 20 pekerja di lingkungan perusahaan PT Pertamina EP (PEP) Asset 2, Senin (11/11) mendapatkan penghargaan berupa logam mulia seberat 15-25 gram.

Penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi perusahaan atas kinerja dan prestasi para pekerja yang telah memberikan kontribusi dalam rangka meningkatkan produksi minyak dan gas (migas) untuk memenuhi kebutuhan energi nasional.

Quality Managemen (QM), Bobi Sanduan menerangkan, kalau penghargaan sengaja diberikan Pertamina EP Asset 2 sebagai apresiasi kepada para pekerja atas inovasi dan improving movement dalam rangka peningkatkan produksi migas untuk memenuhi kebutuhan energi nasional.

“Rewardnya, berupa logam mulia. Mulai dari 15-25 gram, sebanyak 20 pekerja menerimanya. Sengaja diberikan, untuk memotivasi dan memberikan semangat pekerja, untuk terus meningkatkan kinerjanya mencapai target produksi,” terangnya.

Sambungnya, pekerja menerima reward ini bisa menularkan spirit kerjanya, guna bersama-sama meraih prestasi. “Agar target produksi ditetapkan bisa dicapai secara maksimal dan optimal,” tukasnya.

Ungkapnya, keberhasilan para pekerja menerima reward dari Pertamina EP harus menjadi contoh bagi pekerja lainnya, juga untuk berupaya melakukan inovasi dan improvmen guna menguntungkan operasional perusahaan.

“Apalagi, setiap tahunnya target produksi selalu meningkat. Lalu, tantangan dan masala dihadapi makin kompleks mulai tantangan sosial sampai kendala teknis. Perlunya inovasi dan improvmen dari pekerja,” ujarnya.

Sementara itu, Asset 2 General Manager (GM), A Pujianto melalui Manager Legal And Relation (LR), Fransiska Mikha didampingi Ast Man Goverment dan Public Relation (PR), Setyo Puji Hartono menambahkan, di hari pahlawan ini diharapkan sebagai pahlawan pencari migas, harus terus meningkatkan kinerja dan prestasinya.

“Tugas perusahaan, mencari migas untuk memenuhi kebutuhan energi nasional. Pekerjanya, jelas harus bekerja keras dan terus berinovasi untuk menjalankan tugasnya mencapai target produksi migas,” ucapnya.

Sambungnya, apalagi perusahaan di hari pahlawan ini, telah memberikan reward kepada pekerja telah mengukir prestasi khususnya tergabung dalam insan mutu perusahaan guna mencapai dan meningkatkan produksi migas ditetapkan.

“Reward ini, harus dijadikan spirit untuk terus meningkatkan kinerja,” tandasnya. (03)

 

 

Komentar

News Feed