oleh

Pulang Sekolah, Gadis Cilik Diduga Nyaris Diculik

-Ringkus-105 views

PRABUMULIH – Gadis cilik berinisial AKF (7), warga Kecamatan Prabumulih Timur informasinya diduga nyaris menjadi korban penculikan sepulang sekolah ketika dalam perjalanan berjalan kaki pulang ke rumahnya.

Informasi dihimpun dari sumber terpercaya koran ini, kronologis bermula AKF pulang sekolah tak jauh dari rumahnya.

Nah, ketika di perjalanan menuju rumah tba-tiba AFK dihampiri seorang laki-laki tidak dikenal dan langsung menawarkan memberikan uang sebanyak Rp 2.000,-.

Agar korban, mau naik sepeda motor dan diantarkan ke rumahnya. Untungnya, korban menolak dan tidak mau menerima uang tersebut dan langsung berlari ke rumahnya jaraknya sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.

Sesampai di rumah kejadian naas tersebut langsung dilaporkan kepada kedua orang tuanya, mendapat kabar itu orang tuanya mengajak AFK ke lokasi kejadian.

Memang ditemui lelaki, diduga hendak menculik korban. Mengetahui aksinya, ketahuan diduga pelaku tadi melarikan diri dengan sepeda motornya.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH dikonfirmasi melalui Kasatreskrim, AKP Abdul Rahman SH MH menjelaskan, belum menerima laporan dan kabar terkait dugaan kasus penculikan tersebut.

“Sejauh ini, belum ada laporan dan kabar masuk ke kita,” ucapnya.

Senada juga diamankan Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Alhadi Anjansyah SH melalui Kanitreskrim, Ipda Hendra Jaya.

“Belum ada laporan masuk, terima kasih informasinya. Nanti akan kita cek kebenarannya,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed