oleh

Pulang Kampung, Rara Bakal…

-Hiburan-624 views

PRABUMULIH – Tiyara Ramadhani atau Rara kemarin (18/5) pulang ke kota kelahirannya untuk pertama kalinya, usai menjadi runner up atau juara kedua LIDA Indosiar.
Kepulangannya disambut hangat warga. Baik saat tiba di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota (Wako), selama konvoi di jalan, bahkan hingga tiba di kediamannya di RT 01 RW 02 Kelurahan Sukajadi.
Setiba di Pendopoan Rumdin, pelajar SMAN 1 langsung diterima Penjabat Wali Kota (Pj Wako), H Richard Chahyadi AP MSi serta unsur muspida di komplek kediaman wako. Begitu sampai, seluruh mata tertuju kepada gadis Prabumulih dan tak henti-hentinya mengarah ke Rara. Sejumlah fans mencuri foto untuk mengabdikan diri bersama yang idola.
Saat itu, Rara sempat menghibur para fans dengan menyanyikan tiga lagu sekaligus di antaranya lagu egois yang dibawakan Lesti DA dan lagu khas Prabumulih berjudul Seinggok Sepembuyian.
Kepada koran ini, Rara mengaku kepulangannya ke Prabumulih tak untuk mengikuti ujian akhir semester (UAS) yang akan dimulai Senin (21/5) mendatang. Karena menurutnya, pendidikan adalah hal yang jadi prioritas dirinya.
“Sementara ini, prioritas pendidikan terlebih dahulu. Selain itu juga mempersiapkan diri untuk ujian sekolah. Karena, kesibukan di LIDA membuat (konsentrasi) Rara terpecah,” terangnya.
Lalu, kata dia mempersiapkan diri untuk menghadapi kejuaraan LIDA Asia usai lebaran. Ia mengungkapkan, akan berlatih dengan baik dan tidak mengecewakan fansnya dan warga Prabumulih khususnya, sebagai kota asalnya telah rela mendukungnya all out selama ini.
“Meksi Rara sekarang eksis dan aktif nyanyi, tetapi bagi saya pendidikan nomor satu. Rara terima kasih atas perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) oleh Pak Gubernur (Alex Noerdin, red) yang telah memberikan beasiswa kuliah ke Jepang 2019. Belum lagi, umroh untuk Rara dan keluarga. Termasuk, juga Pemerintah kota (Pemkot) tak henti-hentinya mendukung Rara dan memberikan penyambutan semeriah dan seramai ini,” kata dia.
Taptayati, ibu Rara mengatakan, asalkan terbaik buat Rara selalu akan mendukung untuk kemajuan dan prestasi anaknya. Apalagi, sekarang ini Rara bukan milik dirinya sendiri. Tetapi, seluruh masyarakat Indonesia dengan setia mendukung di ajang Konser LIDA Indosiar.
“Demi kebaikan Rara, apapun yang terbaik buatnya selaku ibu. Saya akan mendukung penuh apa pun yang diinginkan Rara,” ucapnya.
Wanita berjilba ini juga sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH telah memberikan beasiswa tidak hanya untuk Rara tetapi adiknya.
“Bukan hanya itu saja, kami sekeluarga juga diberangkatkan umroh dalam waktu dekat ini. Kami sekeluarga tidak bisa membalas hanya bisa mendoakan saja, agar Pak Gubernur diberikan rezeki oleh sang pencipta,” tandasnya. (03)

News Feed